Rabu, 16 September 2009

hello sugar! i'm back!

helloooohhh.
udah lama saya ga ngeblog nih, ga terasa banyak kejadian yang udah wara-wiri sejak last post gw. hihihi! dari gue DBDlah, gw ini itu lah, dan yang terakhir gue resmi jadi anak kampus, men! KEREN GAK KEREN GAK? gw kuliah di paramadina jurusan komunikasi, s1 dalam 3 tahun ke depan (AMINNNNN!!!!) kuliahnya sih nyantai, tugasnya juga biasa aja <= (sebenernya kgk, cuman takut siapa tau dosen gw main blog gitu kebaca kan?), cumannnnnnnnnn.. bangun paginya itu kaya eek gilaaaa, secara gw kan kalong-man kalo bahasa inggrisnya batman aheohaeoheo.

btw, skarang kan lagi liburan ya? enaknya ngapain ya? gw bingung deh, mau ke dupan cuman 45rebu katanya tapi rame gila *mikir2*, kata emak gue "udah nad, kamu fitness lagi aja skrg" <= pinter sih nih, cuman fitness paling 1-2 hari trus gw makan babi lagi 2 kilo sama juga boong! ye gak? gw udah bingung badan gw mau diapain? gendut udah permanen dan menjadi bagian hidup gue, wkaokwoaowak. lagian, siapa bilang cowo gendut ga bisa kece? ye gakkk! gendut rules, besok bikin di twitter #gendutsianyouth hoahaohoa.

ah sumpe gw mati gaya nih, mudah2an besok gw semangat untuk membuka www.blogspot.com lagi untuk melanjutkan blog2 berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar