Selasa, 10 November 2009

meet her, cherry! :p

hallooooooooooo!
setelah melewati weekend yang sangat melelahkan akhirnya gw sempet juga lanjutin nge-post lagi! yeah, semoga gw bisa terus2an ngepost tanpa ada rasa males. sebenernya gw berharap gw punya microphone canggih yang gw ga perlu ngetik lagi cuman ngmg "tulis, blablablabla" trus tiba2 nongol semua gitu, wesss keyen :p

okay, sabtu kmaren gw baru manggung di semarang tepatnya di stadion tri lomba juang acaranya sma nasima bareng sama Vierra, Pee Wee Gaskins, dan Killing Me Inside. kira2 tiket yang kejual 10ribuan yah kalo gak salah trus ada jebolan juga dan katanya sih nyampe 14ribuanlah! wow! wow! wow! disitu kita bawain 6 lagu, dan 1 di antaranya ada lagu baru yang bakal ada di 2nd album kita yang mudah2an awal 2010 udah bisa dirilis yah! (aminnnnnnnn)

btw, sekarang ranjang gw resmi gw namakan cherry! wahahahaha! soalnya cuman si cherry ini yang selalu menemani gw saat gw di rumah.. saat gw lagi ntn, saat gw lagi sedih, saat gw lagi makan, saat gw lagi ngapain aja deh! dia selalu menemani gw tanpa pernah mengeluh, jadi kepikiran namain bantal gw petite dan guling gw raspberry kan! hahaha, si selimut namanya siapa ya? rrrr, sudahlah lupakan :p

ini nih fotonya si cherry :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar