Jumat, 27 November 2009

ABOUT MACBETH x CROOZ INDONESIAN TOUR 09

WHOAAAAAAAAAAAA!
sehari setelah kepulangan gw dari bali akhirnya menyempatkan diri untuk menulis blog.
seru banget tour kali ini walaupun cukup melelahkan karena perjalanan pulang dari bali menggunakan bus itu kira2 memakan waktu hampir 2 hari! lumayan bikin pantat gue bisulan yah? haha, tapi pas di bali gw sempet mendapatkan ilham untuk lirik album kedua. ditunggu yaaaaa! hahaha.

okay, gw akan bercerita dari pertama show pas di GOR Tambun, Bekasi. disitu kita main jam brapa yah? ah gue lupa, ga seru deh ceritanya --" pokoknya TAMBUN RAWKS deh! pertama kali kita ada disitu dan whoaaaa! we love you dan berharap bisa kembali kesana lagi :D

trus pas di jakarta gw males ceritainnya hahaha, ya soalnya pas di jakarta pas manggung bahu gue dislocated gitu sebanyak 3x keluar masuk dari sendinya dan sekelarnya gw lgsg dibawa ke RS sama si kodok haha. tapi crowdnya di jakarta gokil man, thanks for the big circle pit guys!

langsung aja ke bandung ya? di bandung emang kita manggung kayak orang pada mau clubbing-an deh haha! dibukanya aja baru kyk jam 10 malem gitu dan kita kebagian jam 1an gt, dengan tangan yang pake gendongan sakit bgt bahu gw akhirnya gw lepas karena menganggu performance (percuma toh, scream aja sakit! sekalian deh sakit2in)

nah abis dari bandung libur tuh kan seminggu, ngurusin kuliah dll dll trus langsung deh brangkat ke surabaya! seru banget loh surabaya tapi polisinya kayak beol (ampun pak) pee wee sama killed by butterfly ga jadi manggung karena sudah melewati jam 00.00 gitu. lumayan dapet free stuff dari macbeth dan crooz disini lol lol!

besokannya siang2 jam 11an gitu lgsg menuju bali yg gw kira tuh cuman 4 jam-an gitu sampe tau2nya 12 jam-an gitu, FAK! FAK! FAK! sampe di bali lgsg merasakan panasnya matahari bali dan lgsg menuju venue untuk bertemu sapa dengan orang2 dr macbeth, psd, dan crooz. malemnya lgsg manggung di hard rock cafe bali dan WHOA! gw jatuh cinta sama jolly jumper disitu puncaknya setelah di bandung gw udah terpana sama mereka huff! they're so great! nah, besokannya kita manggung di twice bar yang sifatnya secret gig. lumayan pas lagu cherry ada bule gj gitu bikin circle pit ngahahaha! setelah itu kita get drunk dan jalan2 di sekitar poppies deh haha.

pokoknya banyak kejadian yg gak bisa terlupakan dan ga bisa gw tulisin satu satu disini.. TOO MUCH, WAY TOO MUCH!

gonna miss this time, LOVE YOU GUYS! TIM RA REEEEE ROOOOOOO!
THANKS TO MACBETH, CROOZ, AND PETERSAYSDENIM!
and you guys who had supported this tour.

JAH BLESS!

1 komentar:

  1. Asikyeekan macbethxcrooz tournya. Haha yg dijakarta gimana bisa ya 3kali keluar masuk sendi? Doyan amat tulang lo keluar masuk kak..hehhe.
    Sukses!

    BalasHapus